Kitchen Set Minimalis Berkualitas


Kitchen set atau yang biasa disebut lemari gantung dapur dewasa ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tatanan ruang modern. Disebut lemari gantung dapur karena biasanya furniture ini letaknya menggelantung pada dinding dapur.

kitchen set di dapur modern telah menjadi perlengkapan yang wajib ada sekarang ini. Kehadiran kitchen set dapur terbukti mampu memberikan kesan rapih dan bersih. Barang-barang dapur seperti bumbu, perabotan dapur dan lainnya dapat ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.

Tentunya hal ini menjadi impian bagi kebanyakan orang terutama para ibu muda yang gemar memasak. Kini dapur atau yang biasa disebut dengan pantry tidak hanya berfungsi untuk tempat memasak saja namun juga tempat berkumpulnya keluarga untuk menikmati makan bersama.

Ada banyak keunggulan dengan adanya kitchen set , yaitu:

Mudah dibersihkan. Dapur set dan lemari gantung mempunyai bentuk furniture yang memiliki ruang yang sangat mudah dijangkau oleh tangan sehingga saat Anda ingin membersihkannya akan menjadi sangat mudah tanpa harus membongkar peralatan dapur terlebih dahulu.

Dapur lebih tertata rapi. Karena kitchen set memiliki banyak laci dan tempat peralatan dapur yang sangat teratur sehingga Anda bisa meletakkan berbagai macam peralatan dapur tepat pada tempatnya. Tidak hanya peralatan dapur, bahan makanan juga bisa Anda simpan secara rapi di dapur. Bahan makanan kering dan basah juga bisa Anda pisahkan secara rapi pada set dapur minimalis.

Dapur terasa nyaman dan kesan kotor dan berantakan hilang. Apapun kegiatan Anda di dapur akan menjadi sangat nyaman dengan adanya kitchen set, ditambah lagi keluarga juga bisa berkumpul di dapur sambil berdiskusi apa saja.

Tips Memilih Model Kitchen Set Minimalis Sederhana

Bila Anda ingin menghadirkan kitchen set di dapur, namun tidak memiliki space ruang yang memadai, kitchen set model minimalis dapat menjadi solusinya. Model ini pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki ruang dapur terbatas karena tidak memerlukan ruang yang besar dalam penempatannya.

Untuk membuat kitchen set minimalis di dapur Anda ada beberapa hal yang patut diperhatikan, seperti pilihlah warna yang senada dengan warna dinding ruang dapur. Jangan telalu memaksakan penggunaan warna yang ramai karena hal ini akan membuat kesan minimalis tidak didapatkan.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan dalam memilih Kitchen Set Minimalis

Dalam memilih kitchen set minimalis yang mesti Anda perhatikan adalah, pertama ukuran dapur. Sebelum Anda menggunakan satu set lemari dapur, pastikan ukuran dapur dapat sesuai dengan model set dapur yang Anda pilih. Jangan sampai memilih kitchen set yang salah sehingga malah membuat ruang dapur jadi terlihat sempit atau malah terlihat berantakan.

Konsultasi pada ahli jasa desain interior, Dengan konsultasi pada ahlinya anda akan mendapat penjelasan yang tepat tentang kitchen set minimalis untuk ruang dapur Anda.

Biasanya, konsultasi ini tidak akan dikenakan biaya sehingga Anda bisa benar-benar menanyakan model kitchen set yang pas untuk dapur rumah Anda. De Wape Interior adalah jasa desain interior set dapur. Harga terbaik untuk pembuatan daput set dengan kualitas yang sangat mengutamakan 
kepuasan pelanggan.

Bahan Furniture dapur Set Berkualitas

Berikutnya adalah bahan kabinet dapur, pilihlah bahan kabinet dapur dari plywood dengan finishing HPL dan veneer. Apa sih kelebihan kitchen set dengan bahan plywood? Kelebihan utamanya adalah tahan air. Kegiatan di dapur sudah pasti akan sering bersentuhan dengan air dan basah, entah itu mencuci piring maupun membersihkan bahan makanan. Maka dari itu dapur set dengan bahan plywood sudah pasti cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan kitchen set yang berkualitas tanpa takut bahan kabinet dapur akan lapuk.

Tips terakhir adalah dari segi warna, Anda dapat memilih warna-warna cerah yang ceria dan tentu saja sesuai dengan warna dapur atau model kitchen set minimalis yang Anda impikan. Jika Anda punya kulkas, Anda juga bisa mendapatkan ide untuk memilih warna set dapur yang sesuai dengan kulkas.
Jasa Pembuatan Kitchen Set / Lemari Dapur Murah & Berkualitas

Jadikan dapur Anda bersih, rapih dan modern dengan kehadiran kitchen set / lemari dapur. de Wape Interior telah dipercaya oleh banyak orang untuk menghadirkan kitchen set murah.

de Wape Interior berkomitmen untuk memberikan harga jujur. Harga yang ditawarkan terbilang murah dibandingkan dengan toko furniture lainnya. Dan kami juga memerikan konsultasi gratis untuk pembuatan desain kitchen set lemari dapur sesuai dengan keinginan Anda.

Team kami akan melakukan survei lokasi dan pengukuran kemudian dibuat desain untuk pengerjaan lebih lanjut. Hubungi kami di 0821 3267 3033


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Interior Ruangan Yang Tepat untuk Anda

Jasa Pembuatan Website & SEO